OS X Mavericks, Sudah Siap Diunduh!

Apple telah resmi merilis sistem operasi desktop generasi terbaru untuk Mac, yaitu OS X 10.9 dengan kode nama Mavericks.


Beberapa perbaikan dilakukan Apple pada OS ini. Yaitu adanya dukungan multi-monitor yang lebih baik, meningkatnya konten finder, adanya aplikasi iBooks dan Map mandiri, browser safari juga di upgrade, kemudian ada fitur baru yaitu adanya teknologi pengaman iCloud KeyChain, yang berfungsi untuk mengamankan password WIFI.

Apabila Anda sudah menggunakan OS X Snow Leopard, Lion atau Mountain Lion, Anda dapat secara langsung meng-upgrade OS Anda ke OS Mavericks.

Fitur menarik lain yang ditawarkan Apple dari OS terbarunya, OS ini memiliki kemampuan dalam membangun server lokal, dengan melalui setelan caching server, sehingga dapat menyimpan update software Appl Mac juga iOS, dalam penyimpanan lokal, sehingga bandwith yang dikeluarkan pun sesuai kebutuhan.

Hal yang unik dari OS X Mavericks yang sudah dapat diunduh ini adalah kemunculannya yang jaraknya tidak jauh dari meluncurnya OS dari pesaingnya, yaitu Microsoft dengan Windows 8.1 versi Release to Manufacturing (RTM). (bebby)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.