Punya Harga Murah, ZTE Open Terjual Habis

Walau belum begitu sepopuler smartphone android, namun debut perdana smartphone Firefox OS lewat ZTE Open menuai sukses. Di beberapa negara, ZTE Open sukses terjual habis dan kini sudah kehabisan stok.

Alasan dibalik suksesknya penjualan ZTE Open tak lain karena harga yang begitu terjangkau. Sebagai informasi, ZTE Open dengan firefox os dijual seharga 79.99 US Dollar atau sekitar 800 ribu jika dikonversikan ke rupiah.


Lalu selain harga murah, apakah ada alasan lain bagi konsumen untuk tertarik membeli ZTE Open? Tentu saja yang menjadi pertimbangan selanjutnya adalah soal spesifikasi hardware yang ada di ZTE Open.

Jika dilihat secara sekilas, ZTE Open mengusung spek yang tidak bisa dibilang jelek. Layarnya berukuran 3.5 inch, sedangkan prosesor yang digunakan adalah prosesor qualcomm single core 1 GHz. Lalu RAM sebesar 512 MB, memori internal 4 GB + micro SD, lalu kamera berukuran 3.2 mega piksel, dan GPU Adreno 200.

Platform firefox os yang tergolong baru bisa dikatakan masih belum jelas nasibnya. Tapi dengan suksesnya penjualan smartphone pertama mereka yaitu ZTE Open bisa jadi menjadi titik cerah dan membuat pihak manufaktur dalam hal ini produsen smartphone tertarik untuk mendukung platform Firefox os yang baru didukung beberapa produsen smartphone saja.

Selain ZTE dan Alcatel yang sudah merilis smartphone firefox os, nama-nama lain yang dikabarkan akan segera bergabung untuk memproduksi smartphone firefox os antara lain Sony, LG. Semoga saja semakin banyak smartphone firefox os murah hadir di tahun ini.


SUMBER: FAST N CHEAP



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.